Bupati Jeneponto Tinjau Lokasi Pelaksanaan Perayaan Idul Adha 1441 H di Jalan Lingkar Binamu

  • Bagikan

Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin ikut menambahkan bahwa rangkaian shalat dan perayaan iedul adha ini tetap dengan menjalankan protokol kesehatan covid-19 yang ketat. "Kita himbau kepada seluruh masyarakat yang akan menjalankan shalat iedul adha di lapangan ini dan dimanapun untuk tetap patuh terhadap protap covid-19", ujar Sekda.

Di tempat yang sama, Kepala Bagian Kesra Setda Jeneponto, Sirajuddin Liwang membenarkan Gubernur akan hadir di Jeneponto shalat idul adha dan akan menyerahkan satu ekor Sapi Kurban sumbangan Presiden Jokowi dengan berat 1 ton lebih.

"Sapi kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak sebanyak 3 kg per orang", ungkap Kabag Kesra.

Dia juga mengatakan seluruh persiapan untuk mendukung suksesnya perayaan ini terus kita lakukan, termasuk pemasangan garis shaf, spanduk dan umbul-umbul.  "Direncanakan yang bertindak sebagai  Khotib KH. Muh. Yahya Lc., Pimpinan Pondok Pesantren Khuriah, dan Pemimpin Takbir, Abdul Majid Badaruddin", tambah Sirajuddin.

Direncanakan pula Perayaan Iedul Adha ini akan disiarkan langsung oleh Radio Pemda Jeneponto "Turatea 97.30 FM" yang dikelola Diskominfo. "Insya Allah, kita akan siarkan langsung momentum iedul adha ini melalui Radio Turatea, sebagai bagian dari publikasi informasi kepada masyarakat", ujar Kabid TI, Agusalim.  (*ib/jy)

  • Bagikan