Meriahkan HUT RI, Kemenkumham Sulbar Hadirkan Lomba Baca Teks Proklamasi

Jumat, 14 Agustus 2020 20:50
Belum ada gambar

IST

Fajar.co.id, Mamuju — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat , melalui Divisi Pelayanan Hukum menggelar perhelatan Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno secara virtual melalui aplikasi Zoom, Jumat (14/8/2020)

Kegiatan tersebut diikuti oleh pegawai dari setiap unit pelaksana teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

Hadir sebagai juri pada perlombaan tersebut, Kepala Divisi KeImigrasian Wishnu Daru Fajar, Kasubbag Keuangan Mansyur, dan Kasubbid Pembinaan TI dan Kerja sama Asni Najamuddin.

Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Abdullah, selaku ketua Panitia menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya lomba ini sebagai upaya mengobarkan semangat proklamasi dan cinta tanah air di kalangan generasi bangsa.

“Diharapkan melalui perlombaan ini dapat menanamkan makna proklamasi kemerdekaan baik jiwa dan semangat patriotisme ASN dilingkungan Kemenkumham Sulbar , dan juga Melalui gelaran lomba ini, kami ingin agar ‘Suara Bung Karno’ yang mengumandangkan Proklamasi Kemerdekaan terus menggema di dada generasi bangsa. Serta agar bangsa ini tidak melupakan sejarah dan mengambil semangat untuk memajukan negara yang kita cintai bersama,” tandasnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI