Di HUT RI ke-75, Toyota Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab

Rabu, 19 Agustus 2020 09:06
Belum ada gambar

Kijang Innova TRD Sportivo Limited

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– PT Toyota-Astra Motor mempersembahkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab sebagai wujud komitmen Toyota selama hampir 50 tahun berkiprah di industri otomotif Indonesia yang turut mendukung pembangunan ekonomi nasional.

Salah satunya dengan menghadirkan kendaraan MPV 7-seater yang sangat sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia karena multifungsi, berkapasitas besar, dan dapat digunakan di semua kondisi jalan di Indonesia.

Sejalan dengan itu, PT Toyota-Astra Motor kian tegaskan komitmen untuk memberikan kontribusi nyata kepada Indonesia dalam memberikan pilihan solusi mobilitas keluarga Indonesia, termasuk di era new normal, dengan menghadirkan dua pilihan baru di segmen MPV yaitu Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab.

Keduanya merupakan produk dalam negeri yang dilengkapi dengan fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, termasuk fitur kesehatan yang dapat mendukung pelanggan dalam bermobilitas dengan tata cara kehidupan baru.

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab kami persembahkan sebagai hadiah dari Toyota untuk Indonesia yang berbentuk solusi mobilitas bagi keluarga Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini. Kami harapkan kedua MPV dalam negeri yang juga telah dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam bermobilitas di era new normal seperti sekarang ini,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Komentar

VIDEO TERKINI