Melepas Pisah Tugas, Irjen Pol Mas Guntur Laupe dapat Karikatur dari Komunitas Gowes MCC

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Makassar cycling club (MCC) menggelar Farewell Ride bersama kapolda serta jajaran pejabat utama Polda Sulsel. Kegiatan ini untuk melepas pisah tugas Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Mas Guntur Laupe, yang akan pindah di lemdiklat polri.

Semua anggota MCC gowes menuju bandara dan pitstop di wok cafe haji bau. Kegiatan ini menjadi momentum salam perpisahan bersama MCC karena bapak kapolda selaku pelindung MCC selalu gowes bersama club.

Ketua MCC, Liem Tjong San mengatakan kehadiran Irjen pol Drs. Mas Guntur Laupe di MCC, menjadi nilai kebanggaan bagi club. Belum lagi menjadi nilai tambah dari sisi mendapatkan prinsip-prinsip kemanusiaan.

Kata Om San Sapaannya, untuk menjalin tanda kebersamaan dalam club, MCC menyerahkan karikatur sebagai kenang-kenangan yang bisa dipajang Irjen pol Drs. Mas Guntur Laupe di ruangan tempat barunya bertugas.

"Kami mau bilang selamat bertugas bapak jenderal dan salam sukses kedepannya, salam MCC ewako,"ucapnya.

Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Mas Guntur Laupe mengaku cukup terharu melihat niat teman-teman gowesnya. Sengaja datang dan gowes untuk bertemu.

Kata Mas Guntur Laupe, suasana seperti ini yang bisa bercanda gurau, busa membuat umur panjang. Hal ini tidak bisa diukur dengan nilai uang.

"Hidup itu butuh komunitas karena dengan berbaur, hidup bisa tertawa lepas dan bisa membangun silaturahmi,"tuturnya.(wis/fajar)

  • Bagikan