Hari Pertama BLF Hadirkan Sekitar 40 Ribu Penonton Secara Virtual

Sabtu, 22 Agustus 2020 13:53

FAJAR.CO.ID, BARRU- Event Barru Local Fest (BLF) ditahun 2020 ini kini memasuki tahun ke-4 penyelenggaranya. Bupati Barru, Suardi Saleh mengapresisasi even Barru Local Fest.

Menurut Bupati Barru, Suardi Saleh, apa yang dilakukan ini buah kreatifitas anak muda Barru. Di tengah pandemi Covid-19 ini kreatifitas tetap tumbuh. “Saya terkesan dengan even BLF yang diisiniasiasi anak muda ini,”ungkapnya.

BLF tahun ini tetap dielenggarakan, kata Asriadi Humas BLF Virtual 2020, hanya saja tidak seperti biasanya karena pandemi covid 19. Tapi kehadiran komunitas dan brand lokal tetap menjadi identitas di BLF ini.

Ia mengurai, sekalipun digelar secara virtual antusias para komunitas dan brand lokal di Kabupaten Barru cukup besar.

“Kita didukung oleh dinas Dispora Barru dan Budpar Sulsel dalam BLF tahun ini, selain kegiatan talkshow juga kita tetap menggelar lomba komunitas diantaranya ada lomba video profil komunitas dan lomba karaoke. Untuk brand lokal kita ada sesi promosi produk dengan bincang-bincang produk dan pemotretan produk sebagai bahan promosi teman-teman UMKM,” jelas Asriadi.

Lebih lanjut kata Dia, BLF Virtual 2020 ini tetap menghadirkan kreatifitas anak muda di Kabupaten Barru, batasan Pandemi juga dirasa bukan halangan untuk terus berkarya.

Terbukti kehadiran penonton dalam virtual di youtube dan facebook ini menghadirkan sekitar 40 ribu jangkauan penonton dihari pertama.

“Kami tentu berharap para anak muda di Komunitas dan brandlokal tetap selalu berkarya dan menjadi sentra pertumbuhan kemajuan kreatifitas di tanah lahir ini. Karena tak ada yang bisa melakukan itu selain para anak muda Barru sendiri untuk terus memajukan daerahnya. Sekalipun ditengah pandemi covid 19,” harapnya.(rus/fajar)

Komentar