Mengaspal Pertama di KTI, Juara ARRC 2019 Pemilik Pertama Ninja ZX-25R

Jumat, 28 Agustus 2020 13:28
Belum ada gambar

FAJAR CO.ID,MAKASSAR–Juara ARRC 2019, Andi Muhammad Fadly Pemilik Ninja ZX-25R kini patut berbangga. Padalnya ia merupakan orang pertama di Indonesia Timur yang menjadi pemilik perdana Ninja ZX-25R.

Sejak Juli lalu, ia telah mengincar motor tersebut, hingga kini ia telah resmi menerima langsung dari Main Dealer Kawasaki di Kawasan Indonesia Timur, PT Diana Indonesia.

Kepada FAJAR, Fadly mengatakan kurang lebih sebulan menunggu, akhirnya kini ia bisa mengendarai Ninja ZX-25R incarannya tersebut. Ia memilih Ninja ZX-25R varian spesial edition, Lime Green atau Ebony (ABS SE).

Kata Fadly, mengapa mengincar ZX-25R karena memiliki performa yang sangat bagus. Saat test drive pun sangat kencang. Sebagai pecinta motor, menurutnya Ninja ZX-25R sangat recommended. Kalalu lebih spesifiknya, saat dipakai lebih enak dan lembut ketimbang sebelumnya.

“Perbedaan motor jenis sebelumnya sangat beda sekali performanya. Begitupun dengan mesinnya,” ujarnya.

Head Divisi Promosi Kawasaki Pettarani, Yayat Hidayat menjelaskan, model supersport 250cc terbaru dengan mesin empat silinder sejajar satu-satunya di kelasnya. Contoh gemilang yang ditawarkan sejak lama ditunggu para pecintanya.

“Desain rangka yang terinspirasi rangka motor ajang world superbike yang diaplikasikan di motor kelas 259cc, wajar saja jika ZX-25 R ini sudah sangat dinantikan,” jelasnya.

Hal lainnya, lanjut Yayat, yang menjadi daya tarik, Ninja ZX-25 R ini karena sensasi dalam memutar throttle, berakselerasi dari tikungan ke tikungan sehingga menjadi paling dicari di kelasnya.

Terdiri dari empat varian warna, Mettalic Spark Black, Lime Green atau Ebony (ABS SE), Mettalic Spark Black atau Pearl Flat Stardust White (ABS SE), Candy Plasma Blue atau Mettalic Spark Black (ABS SE).(wis/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI