Manjakan Pencinta Sepak Bola, Mola Tv Tayangkan Premier League, Bundesliga dan Chinese Super League

Rabu, 16 September 2020 19:40
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Selaku penyedia layanan hiburan multiplatform, hadir untuk memanjakan pencinta olahraga di Indonesia dengan menayangkan konten sepak bola premium sepanjang tahun musim kompetisi 2020/2021.

Tayangan Live sepakbola premium 2 Liga terbesar di dunia yaitu Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Utama Jerman) dan salah satu Liga terbaik di Asia yaitu Chinese Super League.

Serta konten-konten seru dan menarik lainnya melalui channel-channel siaran Mola Tv. Melalui tayangan High Definition ini menjamin pengalaman nonton sepak bola dan konten hiburan terbaik.

Penanggung jawab program Mola TV Live Arena, Rudi Lie mengatakan tahun pertama musim kompetisi 2019/2020 yang lalu, management telah mendapatkan dukungan lebih dari 1.000 pelaku industri café, restoran, mall, karaoke maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual.

Dukungan ini dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program Mola Tv Live Arena. Di tahun yang akan datang, management akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality. Ini untuk ikut mengapresiasi intellectual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya.

“Program bola ini jika dikelola dengan benar, para pengunjung punya potensi bisnis yang besar bagi area korporasi dan komersial,”ucapnya.

Direktur Mix Network, Bobby Christoffer mengatakan paling utama saat ini adalah peace of mind, menikmati tayangan berkualitas, ketika menonyon dalam siaran tertentu maka sebenarnya telah mengapresiasi hak kekayaan intelektual dan turut berkontribusi dalam pengembangan ekosistem sepakbola yang lebih sehat.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa hak kekayaan intelektual (intellectual property rights) dilindungi oleh Undang-Undang No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta, secara tegas mengatur mengenai sanksi pidana, yang terdiri dari pidana penjara dan pidana denda, terhadap setiap orang yang melakukan pelanggaran hak cipta,”tuturnya.(wis/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI