Program Paket Servis Sehat dan Hemat Hadir di Kalla Toyota

Kamis, 17 September 2020 16:56

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara. Kepuasan pelanggan dalam berkendara bersama Toyota adalah landasan bagi Kalla Toyota untuk hadir memberikan program terbaiknya. Di bulan September ini, Kalla Toyota hadir memberikan paket Servis Sehat dan Hemat bagi pelanggan setianya.

“Bengkel Kalla Toyota juga telah sepenuhnya menerapkan protokol COVID-19 dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan rutin melakukan penyemprotan desinfektan diruang tunggu pelanggan,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Program Paket servis Hemat dan Sehat ini merupakan program khusus yang ditujukan kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota untuk menjamin kemudahan servis berkala ke-2 s/d ke-11 (10.000KM s/d 100.000KM).

Pelanggan Kalla Toyota dapat memanfaatkan program dengan menghemat biaya hingga 30% lebih ringan. Program ini hanya berlaku untuk model kendaraan Agya, Calya, dan Avanza.

Pelanggan yang ingin menikmati program ini dapat melakukan booking servis terlebih dahulu, dan men-follow akun Instagram, Facebook, dan Twitter Kalla Toyota. Keuntungan yang pelanggan bisa dapatkan di program ini ialah hanya dengan membayar mulai dari 387.000 rupiah untuk servis Hemat, dan mulai dari 449.370 untuk servis Sehat. Program ini berlaku sampai hingga 30 September 2020 mendatang.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan lebih melalui program Penggantian Cabin Air Filter. Untuk setiap pelanggan yang datang ke bengkel, Kalla Toyota juga memberikan benefit berupa gratis check up untuk beberapa item kendaraan diantaranya pengecekan Rem, Ban, Oli mesin, AKI, Sistem Kelistrikan, dan Wiper.

Program ini berlaku untuk kendaraan Toyota Agya, Calya, Avanza, Rush, Innova, dan Fortuner. Program ini berlaku sampai 30 september 2020.

Komentar