Program Octofresh Jadikan Toyota Anda Bersih dan Sehat

Rabu, 21 Oktober 2020 16:16

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Guna memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan setianya, Kalla Toyota kini hadir dengan program Octofresh. Di masa pandemi, selain memperhatikan kebersihan untuk kesehatan pelanggan, Kalla Toyota juga memberikan perhatian lebih terhadap perawatan kendaraan pelanggan setianya. Kalla Toyota sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan COVID-19 demi keselamatan Anda.

Program Octofresh memberikan solusi terhadap kebutuhan TOYOTA dengan memberikan kemudahan servis melalui diskon hingga 20% untuk seluruh pelanggan yang melakukan servis berkala untuk pengerjaan servis tertentu seperti cabin desinfektan, cabin air filter, wiper blade, dan wiper fluid.

Selain itu, melalui program ini juga memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan berupa gratis 1 liter oli. Program ini hadir bagi pelanggan yang belum pernah melakukan servis berkala atau penggantian oli dalam kurung waktu 9-12 bulan. Pelanggan dapat menikmati promo spesial ini hingga 31 Oktober mendatang.

“Kalla Toyota menghadirkan program Octofresh untuk memastikan kebersihan dan kesehatan pelanggan setia Kalla Toyota selama berkendara. Hal ini seiring dengan spirit Kalla Toyota yang senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota.

Paket Serbu dan Paket Klinik juga masih bisa pelanggan nikmati di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Paket Serbu dikhususkan bagi kendaraan di atas empat tahun untuk tipe Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush.

Pelanggan dapat menikmati jasa item servis berkala, gasket oli, saringan oli, cabin disinfectant, hingga TMO Lubricant Gasoline Engine Oil. Paket Serbu ini mulai 699 ribu rupiah dan belaku hingga 31 Oktober 2020 mendatang.

Komentar

VIDEO TERKINI