Sambut HDKD, Kanwil Sulsel Menggelar Turnamen Tenis Corona Cup

Senin, 26 Oktober 2020 10:38

Sambut HDKD, Kanwil Sulsel Menggelar Turnamen Tenis Corona Cup

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menyambut Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2020 (HDKD 2020), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman menghadiri sekaligus membuka Turnamen Tenis Corona Cup yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (BP-PAUD) Sulawesi Selatan, Minggu Sore (25/10/2020).

Turnamen ini diselenggarakan sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi dan menjaga kebugaran fisik jajaran insan Kemenkumham di Sulawesi Selatan.

“Ditengah pandemi ini, kita harus menjaga kebugaran,kesehatan, dan Imun yang ada dalam tubuh kita. Rajin berolahraga menjadi salah satu kuncinya,” Kata Harun saat membuka turnamen ini.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan mengatakan sgar kegiatan ini dapat terus ditingkatkan. “Ada tiga hal positif dari pelaksanaan kegiatan ini yakni untuk meningkatkan kesehatan, sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan, serta sebagai refreshing atau hiburan.

Turnamen ini dilaksanalam dengan protokol pencegahan covid-19 yang ketat dan diikuti oleh seluruh Kepala UPT dan Perwakilan Beberapa Pegawai Kanwil Sulsel sebanyak 14 Pasang. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI