Ketua DPW PPP Serahkan Beasiswa ke 349 Siswa di Barru

Sabtu, 21 November 2020 22:53

FAJAR.CO.ID,BARRU-Penyaluran Beasiswa secara simbolis diserahkan langsung oleh Dr.H.Muh Aras, S.Pd.,MM Anggota DPR RI Komisi V dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Beberapa titik yang ada di Kabupaten Barru Provinsi Sulsel pada sabtu (21/11/2020).

Seperti Kecamatan Barru terbagi dua titik, di Kelurahan Coppo tepatnya Jl Lasawedi depan Mesjid Mangganjeng dan Cempa Desa Siawung yang di gabung dengan Siswa/siswi dari SD Kecamatan Balusu, Sementara Untuk Kecamatan Tanete Rilau bertempat STKIP Muhammadiyah Barru Kelurahan Lalolang yang di gabung dengan SD Yang dari Tanete Riaja.

Selain Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd, MM, hadir pada kesempatan itu,Hj.Saleha Aras ( istri Dr.H.Muh Aras), Ardi Ahmad Muharram (Pimpinan Cabang BRI Barru), Alfian (Relationship manager dana ritel cabang Barru), lNur Alam, S.H (Tim Inspirasi) para siswa/siswi dan Orang tua Siswa.

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan siswa/siswi dan para orang tua yang mendampingi, Kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker

Beasiswa tersebut merupakan Program Indonesia Pintar (PIP), yang dikawal langsung oleh Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Program PIP adalah salah satu program dari Kementrian Pendidikan Nasional dan Penerima bantuan beasiswa adalah Siswa yang tidak mendapatkan program bantuan lain.

Di ketahui Sebanyak 349 Siswa/siswa dari Delapan Jumlah sekolah Dasar (SD) yang ada di Kabupaten barru yang akan menerima beasiswa, seperti dari SD Inpres Coppo sebanyak 61 siswa. SD Inpres Madello sebanyak 31 siswa. SD Negeri Ballewe sebanyak 62 siswa. SD negri Siawung sebanyak 51 siswa. SD inpres Padaelo sebanyak 51 siswa. SD inpres Bacu Bacu sebanyak 32 siswa.. SD Inpres Paria sebanyak 27 siswa. SD Inpres Botto lampe sebanyak 34 siswa dan Setiap Siswa akan menerima sebanyak Rp.450.000.

Komentar

VIDEO TERKINI