Pengurus Karang Taruna Tellu Limpo Dilantik, Pemuda Diminta Sukseskan Pembangunan Desa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP-- Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kecamatan Tellu Limpoe, masa bakti 2020-2025 dihelat di Aula Kantor Kecamatan Tellu Limpoe, Kamis (3/11/2020).

Pelantikan dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM, Pejabat Sementara Danramil Tellulimpoe, Kapolsek Tellulimpoe, Iptu Zakariah , para kepala desa/lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Kepengurusan diketuai Antoni, Sekretaris Fery Mappe dan Haskar sebagai bendahara. Mereka dilantik Camat Tellulimpoe sekaligus Pembina Utama Karang Taruna Tellulimpoe, Andi Mauraga.

Antoni dalam sambutannya usai dilantik mengatakan, pengurus Karang Taruna Tellu Limpoe ini merupakan putra putri terbaik yang ada di desa/kelurahan Kecamatan Tellulimpoe.

"Mereka-mereka inilah yang aktif dalam berbagai kegiatan yang ada di desa/kelurahan masing-masing" katanya.

Ia juga menegaskan, Karang Taruna Tellu Limpoe siap menyukseskan program-program dari Karang Taruna Kabupaten Sidrap.

"Harapan kami Karang Taruna Tellu Limpoe mampu memberikan kontribusi di masyarakat baik berupa perberdayaan masyarakat, pembinaan generasi muda maupun aktif di kegiatan-kegiatan sosial masyarakat lainnya," tandasnya.

Camat Tellu Limpoe, Andi Mauraga mengapresiasi pengurus yang sudah dilantik. Dia juga berpesan agar karang taruna bisa mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat.

“Untuk itu Kami berharap keaktifan dari teman-teman, karena karang taruna itu mempunyai fungsi bersama dengan pemerintah kecamatan di dalam membina generasi muda dan masyarakat," katanya

  • Bagikan