Peluang Bisnis Di Masa Pandemi

  • Bagikan

Pelanggan yang melakukan SPK di gelaran Customer Gathering Online kali ini juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Sepeda Lipat, Samsung Gear, Apple Watch, dan Samsung TAB. Peserta yang ikut serta dalam gelaran ini juga berkesempatan mengikuti kuis berhadiah saldo OVO ratusan ribu rupiah.

Minggu lalu (03/12) Kalla Toyota juga sukses menggelar Customer Gathering Online kali ke 27 dengan tema “Kalau Mau Untung Beli Mobil Sekarang”. Tema ini diangkat untuk memberikan informasi kepada pelanggan akan program menarik dalam memiliki unit kendaraan unggulan Toyota di masa pandemi. Kalla Toyota sendiri telah membukukan sebanyak 2512 SPK selama gelaran Customer Gathering Online pertama hingga kali ke 27 kemarin.

Andyka Susanto, selaku West Region General Manager Kalla Toyota memaparkan bahwa keadaan pasar otomotif dari Oktober ke November mengalami peningkatan yang cukup baik. Terjadi peningkatan sebesar 65,8% di kota Makassar. Jika dilihat dari data wilayah Sulawesi Selatan, terjadi peningkatan pasar otomotif sebesar 64,9%. Untuk wilayah Sulawesi Tengah, juga mengalami peningkatan pasar otomotif sebesar 51,2%.

Optimisme dari masyarakat membuat market kembali hidup. Daya beli masyarakat mulai meningkat. Di bulan Desember ini, Kalla Toyota menghadirkan program menarik bertajuk Super Sale Desember dengan spektakuler rate mulai dari 1,99%. Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan DP ringan mulai 20%. “Apa yang Kalla Toyota berikan dan tawarkan itu adalah yang terbaik. Jangan ragu untuk segera melakukan deal dengan tim sales Kalla Toyota,” pungkas Andyka.

  • Bagikan