Juara Lomba PCJ 2020, Band Asal Bantaeng Siap Luncurkan Music Video

Kamis, 17 Desember 2020 17:34
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Berakhirnya ajang Pucuk Cool Jam (PCJ) 2020 1 Februari 2020 lalu, telah membawa Band Bina Mentari asal SMA 4 Bantaeng, Sulawesi Selatan sebagai pemenang utama kategori band.

Berkat kemenangan tersebut, Band yang digawangi oleh empat personil ini yakni Akbar (Vokal), Jabal Nurdiansyah (Drum), M. Ingwi (Gitar) dan Deny Nereus (Bass) kini merasakan pengalaman musik bergengsi layaknya band profesional.

Gitaris Band Bina Mentari Bantaeng, M. Ingwi mengatakan sebagai juara selain mendapatkan uang tunai, ia juga mendapat kesempatan rekaman di studio musik SAE Indonesia. Mereka dapat arahan langsung dari Iga Massardi selaku song writer.

Tak hanya itu, Band Bina Mentari juga dilibatkan dalam pembuatan music video garapan Aji Yudistira untuk single lagu tersebut.

“Disini kami semakin bisa membuktikan bahwa anak pelosok kampung dari Bantaeng juga bisa tampil. Namun tetap memperlihatkan khas kami sebagai orang Sulawesi, ini lewat permainan musik yang kami bawakan,”tuturnya.

Assistant Brand Manager Teh Pucuk Harum, Debora Christiany mengatakan Tahun ini, Teh Pucuk Harum kembali memberikan proyek pembuatan music video yang berjudul ‘Make The Journey Louder’. Ini sebagai wujud apresiasi, terhadap Band Bina Mentari sebagai pemenang Pucuk Cool Jam 2020 kategori band.

Selain itu dan juga pembuatan dance video sebagai wujud apresiasi terhadap Salvador asal SMA Bopkri 1, Yogyakarta. Mereka sebagai pemenang Pucuk Cool Jam 2020,kategori ekstrakurikuler yang telah sukses merebut hati para juri selama ajang Pucuk Cool Jam 2020 berlangsung.

“Kami menggandeng para profesional di bidang musik, tari dan cinematografi seperti Iga Massardi, Mila Rosinta dan Aji Yudistira, untuk mebuat pemenang bisa menampilkan sebuah karya yang apik dan bisa diterima oleh masyarakat,”ucapnya.(wis)

Komentar

VIDEO TERKINI