Komisi IX DPR Puji Penanganan Covid-19 di Sulsel

Kamis, 17 Desember 2020 19:40
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Komisi IX DPRI RI Felly Estelita Runtuwene memuji berbagai program penanganan pandemi Covid-19 oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurutnya Pemprov Sulsel telah memberikan inovasi program yang menjadi contoh nasional dalam menangani pandemi.

Selain itu, Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi IX DPR RI juga mendorong Pemprov Sulsel untuk terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) secara masif.

“Kami mengajak untuk selalu mendoakan seluruh warga negara Indonesia yang meninggal dunia dan mengapresiasi tenaga medis dan seluruh petugas di garda terdepan menangani Covid -19. Taat protokol kesehatan, ini saatnya bekerja bersama, bergotong royong agar covid 19 bisa ditangani,” jelas Felly dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/12/2020).

Salah satu tujuan Komisi IX DPR RI ke Sulsel ialah mengetahui kesediaan infrastruktur persiapan vaksin Covid-19. Legislator Fraksi NasDem ini menambahkan, berbagai masalah yang dihadapi saat ini akan didiskusikan bersama guna memberikan solusi.

“Pencapaian dari kunjungan ini diharapkan dapat memberi solusi konkret yang bisa dihasilkan atau ditindaklanjuti kepada pemerintah pusat,” tutur Felly. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI