Pelanggan Dari Pare-Pare Berhasil Menangkan 1 Unit Toyota Agya

  • Bagikan

“Kita tentunya berharap seluruh pelanggan setia Kalla Toyota bisa tetap aman dalam berkendara. Pastikan kondisi mobil yang aman dan nyaman dalam berkendara. Silahkan melakukan pengecekan kendaraannya dan bengkel resmi Toyota siap membantu dengan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan pelanggan.” ungkap Laz Marthino Customer First Area Sumatera Sulawesi dan East Indonesia DeptHead Toyota Astra Motor.

M. Noor Iqbal Yafie menambahkan bahwa Kalla Toyota hadir memberikan promo servis Safe December untuk membuat pelanggan merasa aman berkendara selama musim hujan. Promo ini memberikan diskon hingga 10% untuk Oli TMO dan diskon hingga 20% untuk part. Bengkel Kalla Toyota juga tetap siaga saat memasuki musim liburan natal dan tahun baru.

“Kalla Toyota tak hanya menjual mobil namun juga memberikan solusi. Aftersales Kalla Toyota memberikan 6 paket khusus dalam berkendara dengan hemat hingga 40%. Diantaranya spooring balancing, ganti oli, service rem, ganti absorber, paket cabin sehat, dan paket musim hujan,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie Aftersales Operation Dept Head Kalla Toyota

Di akhir gelaran online ini, Kalla Toyota melakukan pengundian grandprize periode ketiga. Kalla Toyota memberikan hadiah utama berupa satu unit Toyota Agya bagi pelanggan setianya yang beruntung.

Sebanyak 4.531 pelanggan yang telah melakukan pembelian mobil periode Juli hingga Desember ikut serta dalam pengundian kali ini. Satu nama pelanggan atas nama Gunawan yang berasal dari Pare-Pare kemudian berhasil keluar sebagai pemenang.(rls)

  • Bagikan