Berkah Jumat di Doi-doi, Bupati Barru Serahkan Alat Bantu Pertanian

Jumat, 25 Desember 2020 20:01

FAJAR.CO.ID, BARRU–Bupati Barru, Suardi Saleh terus bergerak meski hari libur. Jumat (25/12), Suardi Saleh safari Jumat di Doi Doi, Desa Mattapawalie, Kecamatan Pujananting.

Kali ini Bupati Barru selain menyampaikan pesan-pesan keagaman juga soal protokol kesehatan, juga menyerahkan bantuan handtraktor kepada kelompok tani di Pujananting. Turut hadir, Ketua DPRD Barru, Lukman T dan Kadis Pertanian Kabupaten Barru, Ahmad.

Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Pinrang ini, berharap agar pemanfaatan bantuan berupa handtraktor ini, dapat dimaksimalkan oleh kelompok tani yang ada.

“Alat bantu pertanian handtraktor ini, milik kelompok, dan dipergunakan oleh semua anggota kelompok, dan (harap) tidak dikuasai sepenuhnya oleh ketua kelompok,” ujarnya.

Suardi Saleh, menyebut, bantuan yang diberikan pemerintah menjadi bagaimana upaya mendorong peningkatan kesejahteraan petani di Kabupaten Barru.

Bagi warga Desa Mattapawalie, Kecamatan Pujananting penyerahan bantuan alat pertanian ini adalah berkah, apalagi penyerahannya di hari Jumat.(rus)

Komentar