Wagub Sulsel Beri Kuliah Umum Kepada Himpunan Pelajar Mahasiswa Gowa

  • Bagikan

Pria yang akrab dengan akronim Wagub Andalan ini pun mengakui, bahwa penyebaran Covid-19 di Sulsel meningkat dimana sebelumnya melandai.

"Kami menghimbau kepada daerah, utamanya yang memiliki tempat-tempat wisata (yang bisa terjadi kerumunan) agar memperketat protokol kesehatan. Kita memiliki tanggungjawab bersama bagaimana memberikan solusi," tegasnya.

Menekan angka stunting pun menjadi upaya Pemprov Sulsel. "Kami apresiasi dan mendukung upaya pak Bupati (Gowa) untuk mendekatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat termasuk kami titipkan bersama perhatian khusus untuk stunting sebagai perhatian provinsi dan menekan angka kematian Ibu dan anak" ujarnya.

Ia pun mendorong para Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa untuk terus menyalurkan kreativitas dan inovasi dalam mendukung Pemerintah yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.

"Kami harap HIPMA Gowa bisa menjadi teladan, menciptakan kreativitas dan membantu Pemerintah dengan menghadirkan inovasi dengan sistem teknologi," imbuhnya.

"Kami mendoakan lahirnya pemimpin yang lebih baik dari kami. Yang memiliki moral kepemimpinan, kecerdasan serta mampu membangun Sulawesi Selatan," pintanya.

  • Bagikan