Awal 2021, Anir Peduli Bagi-bagi Makan Siang di Pantai Losari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Tim Anir (Andi Nirawati) Peduli mengawali tahun 2021 dengan aksi sosial menebar kebaikan. Yakni memberi makan siang gratis bagi para pemulung dan tukang becak di sekitaran Pantai Losari, Jalan Ratulangi, Jalan Sultan Hasanuddin, dan Jalan Rajawali, Makassar.

Founder Anir Peduli yang juga mantan calon Bupati Pangkep, Andi Nirawati mengatakan aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Apalagi dampak pandemi covid-19 masih terasa.

"Dengan tagline Anir Peduli kami berusaha mengawali tahun 2021 dengan menebar kepedulian, kebaikan. Bukan seberapa besar bantuan, tapi kami ingin aksi sosial ini bisa bermanfaat, membantu dan menginspirasi orang lain," kata mantan Anggota DPRD Sulsel ini, Jumat, (1/1/2021).

Dia menambahkan, aksi sosial ini juga sudah rutin dilakukan dan berlangsung tiap hari Jumat. Dengan menerapkan protokol kesehatan, Tim Anir Peduli memulai berkeliling membagi-bagikan makan siang dari pukul 13.00 WITA hingga selesai dengan jumlah 50 dos kotak makanan.

Sebelumnya, Tim Anir Peduli juga menyerahkan bantuan 25 APD bagi petugas Rumah Sakit PCC Makassar. (nur)

  • Bagikan