Presentasi Taufan Pawe Diapresiasi Tim Panelis Anugerah Kebudayaan PWI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe tampil memukau dalam tahap presentasi Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2021 yang digelar secara virtual, Rabu, (13/1/2021). Ia didampingi Koordinator PWI Parepare-Barru, Mappiar.

Presentasi Taufan yang mengulas pembangunan berlandaskan inspirasi sosok BJ Habibie mendapat acungan jempol dari para tim Panelis yang kompeten di bidangnya.

Mereka adalah Dr. Nungki Kusumastuti (Dosen IKJ/pelaku seni), Prof. Ninok Leksono (Rektor UMN/Wartawan Senior Kompas), Agus Dermawan T (pengamat dan penulis seni-budaya), Atal S. Depari (Ketua Umum PWI Pusat) dan Yusuf Susilo Hartono (Wartawan senior kebudayaan/Pelaksana AK-PWI).

Taufan Pawe nampak fresh dengan stelan baju adat Bugis yang dikenakan. Walikota peraih 182 penghargaan ini optimis dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Parepare dalam rangkaian Hari Pers Nasional itu.

“InsyaAllah hasilnya nanti yang terbaik dan kita akan menjadi kota dengan raihan terbaik, tapi itu tentunya dibutuhkan kerjasama kita semua dan dukungan seluruh masyarakat Kota Parepare,” kata dia.

Taufan menjelaskan, pada presentasi kali ini dirinya mendapatkan apresiasi yang kuat dari tim panelis, bahkan tidak sedikit tim panelis meminta untuk berinteraksi dan hadir langsung di Kota Parepare.

“Mereka justru penasaran di Kota Parepare bahkan mereka sangat mengapresiasi apa yang menjadi pengusulan kami dalam proposal tersebut, dan bahkan para tim Panelis ini meminta untuk hadir di Kota Parepare secara langsung,” pungkas Taufan.

  • Bagikan