Tiara 91 Bantu Korban Gempa Mamuju

Rabu, 20 Januari 2021 16:25

Komandan Detasemen TNI AU Mamuju, Kapten Adm Aswarman menerima bantuan sosial dari Tiara 91, yang selanjutnya didistribusikan kepada korban gempa Mamuju.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Komunitas Tiara 91 (Istri Angkatan Udara 91), menyerahkan bantuan sosial (Bansos) terhadap korban gempa di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (20/1/2021).

Bantuan sosial tersebut, merupakan bentuk kepeduluan dan keprihatinan yang mendalam dari Tiara 91 (Istri Angkatan Udara 91) yang merupakan wadah istri Alumni AAU Angkatan 91, kepada warga yang terkena dampak bencana gempa, dengan harapan semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban yang dialami warga.

Adapun jenis bansos tersebut, antara lain; berupa selimut 2 kontainer, biskuit kaleng 13 koli, susu ultra 7 koli, dan hansanitizer 1 koli.

Bantuan tersebut diterima Komandan Detasemen TNI Angkatan Udara Mamuju, Kapten Adm Aswarman bersama Ny. Aswarman, untuk selanjutnya disalurkan kepada masing-masing korban gempa yang membutuhkannya.

Kepala Penerangan (Kapen) Koopsau II, Letkol Sus Husban Abady menyebutkan, semua bantuan logistik tersebut, telah didistribusikan kepada warga oleh Komandan Detasemen TNI Angkatan Udara Mamuju Kapten Adm Aswarman bersama Ny. Aswarman, dengan dibantu personel TNI Angkatan udara yang bertugas di lapangan. (lis)

Komentar