Menabung untuk Akhirat, Kolaborasi Takmir Masjid dan Pengusaha Perumahan Bagi Sembako

Senin, 25 Januari 2021 22:05

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Keprihatinan kepada warga di masa pandemi, membuat beberapa orang ingin berbagi.

Salah satunya developer perumahan PT Celebes Pulau Harapan (CPH) dan Pengurus Masjid Nurul Huda berkolaborasi membagikan sembako.

Total sebanyak 30 orang jamaah Masjid Nurul Huda Jl Daeng Tata IV, dibagikan sembako tersebut. Rata-rata mereka yang bermukim di sekitar Hope Residance. Senin, 25 Januari.

Direktur Utama (Dirut) PT Celebes Pulau Harapan, Silvia Indah Halim mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar proyek Hope Residance.

“Selain itu juga sebagai bentuk silaturahmi kepada warga dan bukti kesyukuran bisa bergabung di wilayah tersebut,”ucapnya.

Lanjutnya, masyarakat juga ingin diajak berkontribusi untuk bisa menawarkan produk perumahan sehingga dapat penghasilan tambahan.

“Jadi kami mengajak juga warga jadi marketing lepas, jika bisa menjual produk tentunya ada komisi juga untuk mereka,”tuturnya.

Konsultan Media CPH, Santonio mengatakan CPH tidak hanya ingin sekedar menjual produk. Tetapi juga ingin memberi dan berbagi.

“Ini yang kedua kalinya setelah sebelumnya kita bagikan untuk watga di Pampang. Semoga program ini bisa berlangsung secara rutin,” ujarnya.(wis)

Komentar

VIDEO TERKINI