Hadiri Pelantikan IKMS, Wabup Sinjai: Organisasi Merupakan Wadah Penerapan Bakat

Minggu, 21 Februari 2021 15:22

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong embuka acara Upgrading dan pelantikan Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) Dewan Pengurus Wilayah I Dan II Periode 2021-2022. Kegiatan ini berlangsung di Grand Rofina Hotel, Sinjai, Sabtu (20/02).

Wabup Sinjai mengatakan, IKMS merupakan salah satu dari sekian banyak organisasi kemahawasiswaan yang menjadi wadah penghimpun dan penerapan bakat-bakat keorganisasian mahasiswa yang berasal dan didirikan atas semangat kekeluargaan Kabupaten Sinjai.

“Satu hal yang membanggakan bagi para adik-adik pengurus IKMS adalah kepeduliannya terhadap sesama menjadi penilaian tersendiri bagi Pemerintah Daerah terkhusus dari sisi kemanusiaan,” bebernya.

Hal ini membuktikan bahwa Nawacita IKMS semakin menjelaskan organisasi kemahasiswaan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, tolong menolong, dan rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sesama.

“Saya berharap agar pengurus baru IKMS nantinya semakin berkontribusi kepada Pemerintahan baik dalam segi pola pemikiran ataupun tindakan,” kuncinya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI