Suharmika ke Ketua Terpilih: Semoga Anggota F-Golkar DPRD Makassar Diakomodir

Senin, 8 Maret 2021 18:42

Sekertaris Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar, Andi Suharmika.(majid/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar, Andi Suharmika berharap Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Makassar Partai Golkar mampu menghasilkan ketua terpilih yang mengakomodir semua kepentingan kader, tak terkecuali fraksi.

“Saya sebagai sekertaris fraksi tentu berharap semoga anggota fraksi diakomodirlah di tempat terbaik,” ucap Andi, saat ditemui di Novotel yang menjadi lokasi Musda X Golkar Makassar, Senin (8/3/2021).

Lebih lanjut dikatakan Suharmika, dalam gelaran musda, anggota fraksi akan bertindak sebagai peserta peninjau yang mengamati jalan proses musda.

Dia mengungkapkan bahwa kedua calon ketua, yakni Munafri Arifuddin dan Juniar Arge adalah kader dengan kemampuan kompetensi yang tidak diragukan lagi. Untuk itu, ia meyakini siapapun yang terpilih akan membawa partai Golkar menjadi lebih baik.

“Kita berharap hasil yang terbaik. Dua-duanya ini adalah kader terbaik. Kita harus mampu mengembalikan kejayan partai Golkar di Kota Makassar,” ungkapnya.

Sebagai sekertaris fraksi di Kota Makassar, legislator dari dapil 3 itu tentu punya posisi tawar untuk menempati jabatan di kepengurusan DPD II Golkar Makassar nanti.

Apapun itu, kata Suharmika, dirinya siap memberikan kontribusi terbaik dalam kepengurusan periode mendatang.

“Sebagai kader, anggota DPRD, saya siap untuk posisi apapun itu kalau diamanahkan oleh ketua terpilih, kita lihat nanti,” tandasnya.

Diketahui, Musda Golkar Kota Makassar telah dimulai hari ini, 8-9 Maret 2021.(mg3/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI