Customer Gathering Online ke-39, Kalla Toyota Edukasi Cinta Produk Lokal

Selasa, 9 Maret 2021 17:42

Customer Gathering Online Kalla Toyota bakal hadir kembali menyapa pelanggan setianya, Rabu (10/3). Kali ini, tema yang diusung ialah "Cintai Produk Lokal".

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pengembangan produk lokal harus terus didukung. Banyak manfaat yang bisa didapatkan yang berkontribusi positif pada aktivitas ekonomi, mulai dari meningkatkan pendapatan masyarakat hingga mendorong terciptanya lapangan kerja baru.

Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online untuk ke-39 kali dengan tema “Cintai Produk Lokal”, Rabu (10/3). Narasumber yang dihadirkan kali ini adalah Owner MG Kayu Putih, drg Magfirah Polanunu dan Owner Rumah Anyam Mandiri, Ibu Elsa.

“Kallafriends tahu tidak kalau produk lokal kita banyak yang punya kualitas yang tidak kalah dengan produk luar? Kita perlu lebih mencintai produk lokal lagi yang juga dapat membantu perkembangan ekonomi,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Pertemuan virtual ini digelar via aplikasi Zoom dan juga disiarkan melalui akun Youtube Kalla Toyota. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dengan mengakses channel Youtube Kalla Toyota. Untuk pelanggan Kalla Toyota yang ingin berinteraksi melalui zoom bisa mendaftar melalui http://bit.ly/Getol39

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Bahkan, memiliki unit Toyota impian bisa diwujudkan dalam Customer Gathering Online ini. Bakal ada pengundian lucky draw 1 Unit Toyota Calya sebagai grand prize.

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone. Tak hanya itu, akan ada pula hadiah berupa logam mulia emas.

Bulan ini, Kalla Toyota menghadirkan program bertajuk “PPnBM 0%, Saatnya Beli Toyota”. Angsuran yang ditawarkan mulai dari Rp2 jutaan dan special rate mulai 1,99 persen. Kalla Toyota juga memberikan perlindungan berupa free asuransi selama setahun serta paket perawatan kendaraan berupa free jasa dan part hingga 50.000 km.

Komentar

VIDEO TERKINI