Silaturahmi ke Bupati, Sapma Pemuda Pancasila Jeneponto Siap Bangun Sinergitas

Rabu, 31 Maret 2021 21:14

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO–Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Jeneponto silaturahmi dengan Bupati Jeneponto Drs H. Iksan Iskandar, M.Si di Rumah Jabatan Bupati, Senin (22/03/2021).

Pasca terpilih pada Musyawarah Cabang I Sapma Pemuda Pancasila. Hasan Walinono Ketua Sapma Pemuda Pancasila kabupaten Jeneponto didampingi beberapa pengurus melakukan silaturahmi dengan Bupati Jeneponto dalam rangka membangun sinergitas dengan pemerintah.

Hasan juga menambahkan bahwa H. Iksan Iskandar merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO ) Pemuda Pancasila Jeneponto. Karena itu penting untuk memohon arahan dan petunjuk untuk menjalankan roda organisasi agar seluruh kegiatan tetap on the track.tutur hasan

Ditempat berbeda Ketua MPC Pemuda Pancasika Jeneponto Ikram Ishak Iskandar Juga memberikan dukungan kepada Pimpinan Cabang Sapma Jeneponto untuk terus berinovasi dan menjaga soliditas dalam menjalakan program kedepannya dan tetap memegang prinsip dan semboyan pemuda Pancasila. ” Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpatang ” tegas Ikram.

Bupati Jenponto mengajak ketua terpilih dan anggota sapma jeneponto tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah.”Buatlah sejarah monumental yang positif, kedepankan edukasi dengan paradigma baru dalam mencapai sebuah tujuan organisasi. kedepankan kecerdasan intelektual secara mandiri,” himbau Iksan Iskandar.

Hasan Walinono didepan Bupati sekaligus Ketua MPO Pemuda Pancasila Jeneponto berkomitmen melakukan dialog dan program program sosial kemasyarakatan tanpa mengurangi nilai kontrol sosial sebagai bentuk sinergitas yang positif.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI