Suharso Monoarfa Bakal Hadiri Muswil PPP Sulsel, Panitia Matangkan Persiapan

Selasa, 20 April 2021 13:40

(IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pada tanggal 22 sampai 23 Mei 2021. Kegiatan tersebut bakal digelar di Hotel Claro Makassar.

Pada Muswil tersebut direncanakan akan didatangi langsung oleh Ketua DPP PPP, Suharso Monoarfa, DPW dan 24 DPC se-Sulsel.

“Insha Allah acara Muswil PPP SulSel akan diselenggarakan pada tanggal 22-23 Mei 2021 di Hotel Claro Makassar. Dihadiri oleh Ketum DPP, 24 DPC se SulSel, DPW,” ujar Ketua Panitia Muswil PPP, Amran Aminullah saat dihubungi fajar.co.id, Selasa (20/4/2021).

Pada kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan halal bihalal keluarga besar PPP Sulsel.

Terkait persiapan jelang Muswil PPP nanti, Amran menyebut saat ini pihaknya telah mematangkan segala persiapan.

“Sejauh ini kami selaku Panitia Pelaksana telah siap melaksanakan dan menyukseskan Muswil PPP Sulsel. Segala persiapan sudah kami matangkan termasuk apa menjadi rujukan PO dan Juklak dari DPP,” ujarnya.

Ia pun berharap pelaksanaan Muswil nanti berjalan dengan lancar, aman, nyaman, sejuk, sukses dan bermartabat. Kendati tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Untuk itu selaku Ketua Panitia yang diamanahkan oleh Partai berlambang Kabah, menghimbau seluruh kader partai kabah untuk ikut meramaikan dan menyukseskan perhelatan Mei mendatang,” katanya. (Zaki/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI