Menuju Bank Digital, Mandiri Targetkan Semua Nasabah Gunakan Livin’ by Mandiri

Sabtu, 1 Mei 2021 12:58

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus melanjutkan proses akselerasi transformasi menuju bank digital secara bertahap.

Menghadapi kondisi new normal, Bank Mandiri mendahulukan semua inisiatif yang mendukung proses digitalisasi itu dengan cara refocusing sumber daya yang ada.

Terkait digitalisasi, baru-baru ini Bank Mandiri telah meluncurkan Livin by Mandiri sebagai penyempurnaan dari aplikasi Bank Mandiri Online untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan perseroan di era bank 4.0. Per 31 Maret 2021.

“Sebanyak 601rb pengguna telah terdaftar sebagai user (User Register) Livin’ by Mandiri. Berharap semua nasabah kami bisa menggunakannya,” terang Vice President Bank Mandiri Region X Sulawesi-Maluku, Ibnu Dahlan,” belum lama ini di Makassar.

Ia menjelaskan beberapa fitur unggulan yang disematkan di dalam Livin by Mandiri adalah fitur transaksi dasar yang lengkap dengan pilihan jaringan pembayaran terluas.

Di samping itu, nasabah diberi kemudahan fitur kontrol semua produk simpanan, pinjaman personal, dan kartu kredit dalam satu layar.

Livin by Mandiri pun menjadi pioner top up kartu e-money langsung dari telepon pintar yang memiliki fitur NFC, baik Android maupun iOS.

Livin by Mandiri ini juga bisa mengirim Qris sehingga jika mau mengirim uang bisa tinggal scane.

“Jadi tidak ketik nomor rekening lagi, tinggal tap scane saja,” imbuhnya. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI