Beli Mobil Bekas Berkualitas di Kalla Transport

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kalla Transport merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi dengan salah satu produknya, yakni used car atau penjualan mobil bekas. Unit-unit yang ditawarkan pun dijamin dalam kondisi yang bagus dan berkualitas.

Unit yang dipasarkan ialah mobil-mobil rental yang kontraknya sudah habis. Seperti diketahui bahwa Kalla Transport memiliki bisnis rental yang modelnya lebih dominan kepada business-to-business (B2B) dengan masa sewa rata-rata 4-5 tahun.

Salah satu yang dipasarkan saat ini mobil unit 2014-2016, seperti Toyota Fortuner, Toyota Altis, Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota rush, Toyota Hilux DC, Toyota Hilux SC, Daihatsu Gran Max Pick Up, Daihatsu Granmax Blindvan, Honda HRV, dan Mitsubishi Triton.

"Jadi, mobil yang kami pasarkan all brand dengan berbagai jenis dan tipe. Anda tak perlu khawatir soal kualitas unit yang kami miliki karena selama pemakaian kendaraan, servisnya teratur sehingga unit selalu dalam kondisi yang prima, khususnya mesin," ungkap Syahrisal Hidayat, SPV Used Car Kalla Transport.

Harga yang ditawarkan dipastikan terjangkau dan variatif sesuai dengan tipe dan kondisi unit. Bahkan, pelanggan bisa melakukan negosiasi terlebih dahulu sebelum membeli. Jadi, prosesnya ialah setelah melihat price list, pelanggan melakukan penawaran.

Lalu Kalla Transport melakukan pengajuan ke Head Office Kalla Transport and Logistics untuk kesepakatan harga jual. Saat ini, opsi pembayaran yang disediakan masih secara cash.

"Karena kualitas yang terjaga, antusiasme pelanggan juga cukup tinggi untuk memiliki unit-unit yang kami tawarkan. Sebagai contoh, di 2020 saja, unit kami terjual lebih dari 200 unit di masa pandemi. Jumlah ini pun masih terhitung untuk wilayah Makassar, belum wilayah lainnya," sebut Syahrisal.

  • Bagikan