Romantisme Sunset Spektakuler di Pantai Akkarena

Jumat, 14 Mei 2021 13:45

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Visualisasi sunset yang seolah ditelan oleh hamparan lautan nan biru adalah salah satu bagian romantisme Pantai Akkarena. Karya besar Sang Maha Pencipta ini telah terdengar hingga ke negeri seberang.

Menyusuri Jalan Metro Tanjung Bunga sontak terdengar suara riuh ombak dari kejauhan. Semilir angin laut meniup dahan-dahan pohon kelapa, saling bergesekan menghasilkan kesejukan dan perasaan damai.

Terik mentari sore tak menjadi penghalang bagi para pelancong yang ingin menikmati eksotisme maha karya Sang Pencipta, sunset ala Pantai Akkarena.

Sebagai daerah pesisir, Makassar, Sulawesi Selatan tentu memiliki pantai-pantai yang tersohor dengan keindahannya. Tak sulit bagi para pelancong menjumpai berbagai macam pantai dengan ciri dan keelokannya masing-masing.

Salah satu pantai menawan yang berada di pesisir barat Makassar adalah Pantai Akkarena. Lokasinya berada di Tanjung Bunga hanya berjarak 4 kilometer dari pusat kota Makassar dengan jarak tempuh berkisar 8 menit dengan sepeda motor maupun mobil melewati Jalan Metro Tanjung Bunga.

Berada di atas lahan seluas 10 hektar, menjadikan visualisasi pantai Tanjung Bunga yang semula tak tertangani dengan baik kini menjadi Akkarena Tanjung Bunga nan memukau.

Berbagai fasilitas tersedia, ada taman bermain, fasilitas olahraga air seperti jetsky, flying fish, dan banana boat, telaga memancing, MCK, penginapan hingga café di tepi pantai yang menawarkan kuliner khas kota Anging Mamiri.

Selain itu wahana outbound juga tersedia di sini yang sudah dilepngkapi dengan fasilitas Air Softgun, permainan anak Water Ball, Becak Mini, Balon Loncat, ATV, Coffe Café hingga ruang meeting baik yang ukuran small, medium maupun yang berukuran large.

Komentar

VIDEO TERKINI