Dipimpin Anggota DPRD Sulsel, Pengurus KORMI Sinjai Bakal Dilantik Juli Mendatang

Selasa, 1 Juni 2021 10:40

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sinjai telah terbentuk di Bumi Panrita Kitta’. Rencananya, organisasi yang dipimpin oleh anggota DPRD Sulsel, Andi Muchtar Mappatoba ini akan melangsungkan pelantikan pada Juli mendatang.

Legislator Fraksi Gerindra itu mengaku telah bertemu dengan Ketua KORMI Sulsel, Abdul Hayat Gani, yang merupakan Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel untuk menyampaikan telah terbentuknya KORMI di Kabupaten Sinjai. Termasuk rencana pelantikan yang akan digelar nanti.

“Beliau (Ketua KORMI Sulsel) siap menghadiri langsung pelantikan kita nanti di Sinjai,” ujar mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai ini, Senin malam (31/5/2021).

Oleh karena itu, dia mengajak kepada semua pengurus untuk menggaungkan aktifitas organisasi ini. Terutama dalam menambah kesan positif untuk nama baik Kabupaten Sinjai. Dia juga berharap agar cabang olahraga yang berada di bawah naungan KORMI segera dibentuk.

Untuk diketahui KORMI adalah jenis olahraga rekreasi yang membutuhkan keinginan dan kesadaran agar tubuh tetap sehat dan bugar. Di samping itu, olahraga tersebut tentunya dapat dilaksanakan dengan gembira,

Untuk bidang olahraga rekreasi berada di bawah KORMI, yakni olahraga kesehatan dan kebugaran, olahraga tradisional, olahraga petualangan, dan tantangan. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI