Kopi Yor, Dinikmati Semua Kalangan, Sajikan Rasa Susu Kopi dan Kelapa Kopyor yang Khas

Kamis, 3 Juni 2021 09:52

Tidak hanya melayani pesanan via aplikasi online. Kopi Yor yang dikelola Fatma dan teman-teman yang telah bersahabat sejak di masa SMP, juga tersedia dalam package hampers. Apalagi jelang lebaran kemarin. Kopi Yor banjir pesanan package hampers dari berbagai kalangan yang disiapkan pun berbagai varian, ada kopi, coklat, maupun es kopyor ukuran 1 liter.

“Pesanan hampers lebaran kemarin ada berbagai varian. Memang kami siapkan menu ekstra untuk ukuran satu liter, seperti kopi awa ini yang paling digemari karena campuran kopi, susu dan gula jawa,” ucapnya.

Selain itu, menu lain yang diminati selama pandemi yaitu Sujamu merupakan campuran susu dan jamu, tersedia dalam berbagai ukuran gelas maupun 1 liter.

“Banyak juga yang pesan Kopi Buco ini merupakan campuran kopi dan butterscoth. Selain itu yang banyak disukai oleh remaja-remaja seperti milk candy bob, yang merupakan campuran susu, permen susu dan boba, tentunya yang sangat membedakan yaitu cita rasa es kopi ditambah kopyor,” paparnya.

Tidak hanya sensasi kelapa kopyor dan jamu yang dihadirkan. Variasi menu lainnya yaitu banana series, merupakan perpaduan kopi dan susu rasa pisang. Diantaranya yang sering dipesan pada menu banana series ini yaitu, kop ban merupakan campuran kopi, susu pisang dan ice cream dan cok ban yang merupakan campuran cokelat, susu pisang dan ice cream. Minuman khas nusantara dan alami menjadi pilihan dalam campuran kopi maupun susu yang disajikan. Sehingga minuman yang disiapkan Kopi Yor ini lebih sehat, apalagi dikonsumsi ditengah pandemi seperti sekarang ini.

“Kedepan sementara kami susun untuk menyiapkan menu makanan sebagai inovasi baru untuk Kopi Yor di Makassar ini. Rencananya kami akan hadirkan roti bakar, kentang goreng dan bubur ayam. Karena kita lihat kalau pagi-pagi itu banyak yang kesini, ada pekerja, profesional muda Jadi kita akan siapkan bubur ayam juga,” pungkasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI