Giat Travel Tetap Survive di Masa Pandemi, Radja Wisata Fokus Garap Domestik Tour

Minggu, 6 Juni 2021 20:13

Suasana antusias warga CFD Jl Boulevard.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masih ditutupnya beberapa akses ke beberapa negara, tidak menjadikan halangan bagi travel untuk terus fight dan bertahan di tengah serangan Pandemic selama lebih dari 18 bulan sejak februari 2020. Seperti yang dilakukan Radja Wisata minggu pagi ini di kawasan CFF Jl Boulevard Makassar. 

Mengangkat tema “Ngobrol Liburan Seru sambil Ngopi Gratis” bersama Radja Wisata berkolaborasi dengan Kopi Dilema. 

“Travel tidak boleh tidur, harus terus bergerak meski peluang untuk outbond hampir pasti tertutup karena akses border ke beberapa negara masih tertutup serta adanya syarat karantina saat kepulangan. Saatnya fokus menggarap dan mengangkat Tour Domestik atau Inbound karena wisata dalam negeri tidak kalah dengan Luar negeri,” kata Mawardah, CEO Radja Wisata Travel, Minggu 6 Juni 2021.

Radja Wisata sendiri terus bergerak dan tidak berhenti mengeluarkan program tour. 5 destinasi domestik prioritas seperti Labuan Bajo, Bali, Lombok, Bromo dan Jogja ditawarkan dengan harga menarik mulai dari 2,4 Juta dengan pelayanan full package. Mereka juga fokus menggarap Custom tour seperti sport tour  world superbike championship Mandalika 2021, program tour untuk Komunitas sepeda, dan program honeymoon. 

“Hari ini kami membuktikan bahwa setelah umrah dan Haji masih tertutup kami tidak berdiam diri, alhamdulillah respon masyarakat pagi ini sangat positif mungkin ini pertanda bahwa geliat industri ini sebenarnya masih sangat besar, sebagian besar butuh liburan dan cukup jenuh dengan kondisi. Banyak yang tertarik dengan program labuan bajo yang saat sedang hype dengan Harga mulai 4,7 juta 4hari 3 malam,” kata Mawardah.

Sedangkan untuk umrah Radja Wisata membuka peluang dengan DP murah mulai 500 rb atau menabung dibank syariah dengan 100 rb. Mudah2an umrah sudah bisa berjalan di akhir tahun sehingga yang melakukan dp dan menabung akan kami prioritaskan pemberangkatannya bersamaan dengan Jamaah tertunda. Saat Akses ke saudi terbuka Umrah akan menjadi booming kembali. tutup wardha Optimis. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI