Wakasau Melakukan Kunjungan Kerja di Lanud Sultan Hasanuddin

  • Bagikan

FAJARONLINE.CO.ID, JAKARTA –- Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI  Fahru Zaini Isnanto, SH, M.D.S, melakukan kunjungan kerja di Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (7/6/2021).

Dalam kunjungan tersebut Wakasau didampingi Korsahli Kasau Marsda TNI Wisnu Dewantoko, SE, MM, M.Si (Han), Dankoharmatau Marsda TNI Tri Suryono, Waaslog Kasau Marsma TNI  Rochmadi Saputro, S,AP, Kadisadaau Marsma TNI Hento Budi Sarjono, SE, MM, Kadisaeroau Marsma TNI Eddy Supriyono, SE, MM., Kadiskomlekau Marsma TNI Teguh P, dan Kadiskumau Marsma TNI Haryo Kusworo, SH, MH.

Kedatangan Wakasau dan rombongan dijemput Pangkoopsau II, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Ian Fuady , Danwing 2 Paskhas, para Pejabat Koopsau II, para Pejabat Lanud Sultan Hasanuddin, dan beberapa pejabat lainnya.

Di sela-sela kunjungannya, Wakasau berkenan memberikan pengarahan kepada Personel TNI Angkatan Udara yang bertugas di Makassar, bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin yang diikuti 80 orang personel, terdiri dari 20 orang personel dari Koopsau II, 40 orang personel dari Lanud Sultan Hasanuddin, dan 20 orang personel dari Paskhas, serta juga diikuti personel lainnya secara virtual di kantor masing-masing.

Wakasau dalam pengarahannya menyampaikan tentang 3 hal, yaitu kebahagiaan rumah tangga, safety dan radikalisme. “Untuk mencapai kebahagiaan dalam rumah tangga, tidak harus memiliki segalanya, tetapi yang menentukan adalah bila kita selalu berprasangka yang baik, selalu bersyukur, selalu ikhlas, dan selalu sabar,” ungkap Wakasau.

  • Bagikan