Bisnis Properti Kembali Menggeliat, GMTD Luncurkan Rolling Hills Ocean Drive

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Rolling Hills berhasil menyedot banyak pembeli. Terbukti, hunian ini menjadi Primadona di Kota Makassar. Penjualan pertama sukses terjual habis, dan kini Rolling Hills meluncurkan kembali Rolling Hills Ocean Drive.

Menilik dari nama, tentu saja Rolling Hills Ocean Drive menyiratkan hunian dengan lokasi elok yang dekat dengan kawasan Pantai.

Rolling Hills Ocean Drive akan dibangun di poros Jalan Metro Tanjung Bunga dan bersebelahan dengan Trans Mall Makassar.

Amelia Sales Head Rolling Hills mengatakan, Rolling Hills merupakan perumahan indah karya Arsitek kelas dunia Alex Bayusaputro. Alex Bayusaputro baru saja mendapatkan 2 penghargaan dari Indonesia Property Award 2020 atas karya arsitekturalnya di perumahan Rolling Hills ini sebagai Best Housing Architectural Design dan Best Housing Interior Design

"Melihat penjualan Rolling Hills yang laku keras, Rolling Hills Ocean Drive akan menjawab kembali antusiasme pasar yang sangat baik terhadap produk ini. Rolling Hills Ocean Drive akan hadir untuk produk hunian dengan luasan bangunan 77/105m² dan SoHo 3 lantai 240/80m² dan memiliki kelebihan dengan lokasi yang lebih premium, dengan lingkungan yang nyaman dan aman, serta dekat dengan TSM," ungkap Amelia, Kamis (17/6/2021).

“Produk ini di desain oleh arsitek kelas dunia dan berdiri di lingkungan yang sangat asri. Kawasan Rolling Hills Makassar juga dengan dikelilingi fasilitas yang sangat lengkap seperti mall, rumah sakit, sekolah, rumah ibadah, wisata dan masih banyak lagi. Kami berharap, produk ini dapat kembali memikat calon pembeli,"Amelia menambahkan.

  • Bagikan