Bugis Waterpark Adventure Hadirkan Wahana Flying Fox Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Bugis Waterpark Adventure baru saja menghadirkan wahana baru dan seru. Wahana yang hadir memacu adrenalin ini ialah wahana flying fox. Wahana ini menghadirkan pengalaman baru yang berbeda dari konsep wahana lainnya di salah satu wisata air terbesar di Indonesia Timur ini.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bugis Waterpark Adventure menuturkan bahwa wahana flying fox ini berlokasi di area kolam ombak Bugis Waterpark Adventure. Selain didesain menarik dan unik, wahana ini juga diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen seru dan pengalaman mereka di media sosial.

“Bugis Waterpark Adventure senantiasa melakukan inovasi dalam memberikan pengalaman berlibur terbaik bagi pengunjung. Berbeda dengan konsep wahana air lainnya, kini kami menghadirkan wahana udara baru yakni flying fox. Per 1 Juni 2021, pengunjung sudah bisa menikmati wahana flying fox ini,” ujarnya.

Bugis Waterpark Adventure kembali menghadirkan promo menarik di bulan Juni ini. Bertajuk Promo Juni, Bugis Waterpark Adventure memberikan harga spesial 75 ribu rupiah untuk seluruh wahana di hari Senin hingga Jumat. Dan harga 100 ribu rupiah untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari Libur Nasional. Bugis Waterpark Adventure juga telah menerapkan protokol kesehatan di area. Hal ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengujung setianya.

Masyarakat yang berada di area Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area. Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang. (Rls)

  • Bagikan