Hari ke 9, Satgas TMMD Kodim Selayar Rampungkan Jembatan Tola

Rabu, 23 Juni 2021 14:04

FAJAR.CO.ID, SELAYAR– Memasuki hari ke 9, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke 111, TA 2021, Kodim 1415/Selayar, pembuatan jembatan, sudah memasuki tahap perampungan, di lokasi TMMD, Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Rabu (23/6/2021).

Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Abd. Rasyiid, SMO, menyampaikan bahwa, pelaksanaan pembuatan jembatan di lokasi TMMD 111, hingga hari ke 9, sudah masuk tahap perampungan.

Terlihat beberapa alat berat yang sedang beroperasi dalam pembangunan jembatan di lokasi TMMD 111 Kodim 1415/Selayar, hingga saat ini tetap stand by, untuk diarahkan ke pekerjaan jalan.

Dikatakan bahwa untuk pelaksanan program fisik TMMD 111, selain jembatan, juga pembukaan perintisan jalan sepanjang 3, 276 km yang menghubungkan kampung tua Bitombang ke kampung Tola juga pembangunan Mesjid kampung Tola.

Selain itu saat ini, anggota Satgas TMMD, sementara fokus juga merampungkan pembangunan mesjid Kampung Tola, yang ditargetkan Minggu ini, Mesjid tersebut sudah bisa dimanfaatkan shalat Jum,at oleh warga kampung Tola.

“Khusus alat berat dan mobil operasional TNI yang sedang lalu lalang membawa anggota Satgas TMMD pada saat pekerjaan jalan sebagai sasaran fisik TMMD Kodim 1415/Selayar,” ujar Kasdim Mayor Inf. Abd. Rasyid.

Komentar

VIDEO TERKINI