Lokasi Strategis, Segera Miliki Kavling Siap Bangun di Bukit Baruga

Rabu, 30 Juni 2021 14:55

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Bukit Baruga tak hanya menawarkan hunian dengan beragam fasilitas, namun juga menawarkan tanah kavling siap bangun. Pelanggan yang memiliki desain dan konsep hunian impian dapat langsung memanfaatkan tanah kavling ini. Terletak di kawasan strategis Bukit Baruga, tanah kavling ini dapat menjadi investasi jangka panjang. Berada di kawasan dengan fasilitas lengkap, Bukit Baruga menyiapkan tanah kavling dengan unit terbatas.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga mengungkapkan bahwa tanah kavling ini cocok untuk beragam generasi yang memiliki gaya desain rumah minimalis. Terutama generasi milenial yang memiliki karakter kreatif. Milenial dapat mendesain huniannya sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, tanah kavling ini juga bisa digunakan membangun beragam bangunan impian.

“Bagi masyarakat yang tertarik memiliki tanah kavling di kawasan Bukit Baruga, dapat langsung berkunjung ke Bukit Baruga untuk melihat lokasinya. Apalagi Bukit Baruga menawarkan harga mulai 3 jutaan rupiah /m²,” pungkas Ralie.

Bukit Baruga menawarkan 4 kawasan tanah kavling. Kawasan pertama ialah Java 2 dengan sisa stock 18 unit. Untuk kawasan Java 1, tersisa 17 unit stock, untuk kawasan Java 3 tersisa 16 unit stock, dan untuk kawasan Bali Regency masih tersisa 52 unit stock.

Bukit Baruga juga menawarkan hunian dengan konsep green living. Bukit Baruga menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development. Selain dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, perumahan ini memiliki beragam fasilitas yang menjanjikan.

Bukit Baruga menawarakan hunian nyaman sekaligus investasi menarik untuk masa depan. Ada satu hal yang paling terasa jika kita memasuki kawasan Bukit Baruga, yakni lingkungan yang asri, hijau nan sejuk.

Komentar

VIDEO TERKINI