Suhardiman Pimpin KONI Sinjai, FOPI: Semoga Bisa Juara Umum Porprov Sulsel 2022

Kamis, 1 Juli 2021 22:36

FAJAR.CO.ID, SINJAI–Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Sinjai, Andi Fajar Asti menyampaikan selamat kepada Suhardiman atas terpilihnya kembali sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai.

Andi Fajar menilai Suhardiman sangat layak menjadi ketua KONI Sinjai periode kedua karena terbukti punya komitmen tinggi membangun olahraga di Sinjai.

Apalagi Sinjai akan menjadi tuan rumah pekan olahraga provinsi (Porprov) sulawes selatan 2022. Tentu membutuhkan program yang berkelanjutan.

“Sekarang ini KONI Sinjai terus melakukan persiapan menyongsong perhelatan proprov dengan berbagai program pembinaan atlet,” katanya.

FOPI Sinjai adalah cabang olahraga pertama yang menyatakan mendukung Suhardiman memimpin KONI untuk periode 2021 – 2025 saat sambutan pelantikan FOPI Sinjai Mei yang lalu.

“Kami yakin dan percaya kepemimpinan Suhardiman yang solid mampu membawa Sinjai sebagai juara umum Porprov 2022. Tentu dengan persiapan yang matang akan menjadikan Sinjai Sukses Administrasi, Sukses Pelaksanaan, dan Sukses Prestasi,” pungkasnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI