Danny Pomanto Lantik Imran Mappasonda jadi Ketua MCMI Kota Makassar

Senin, 12 Juli 2021 14:52

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Sulawesi Selatan, Moh. Ramdhan Pomanto melantik Andi Al Imran Mappasonda sebagai ketua MCMI kota Makassar.

Pelantikan itu sendiri digelar di Aula Baruga Anging Mammiri kota Makassar, Senin (12/7/221).

Ketua MCMI kota Makassar, Andi Al Imran Mappasonda berujar fokusnya setelah pelantikan ini adalah melengkapi data base di Kecamatan dan Kelurahan.

“Kita mau melengkapi dulu data base tingkat kecamatan sampai tingkat kelurahan, langkah selanjutnya kita ingin melengkapi struktur,” ujarnya.

Ia pun menegaskan akan mendukung program percepatan penanganan Covid-19 di kota Makassar.

“Saya tegaskan kepada seluruh keluarga besar MCM untuk mendukung full program yang dijalankan Kota Makassar, apalagi Ketua MCM Sulsel adalah Walikota Makassar,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua MCMI Sulsel, Ramdhan Pomanto berharap kegiatan ini akan dapat menghimpun masyarakat untuk lebih mencintai masjid.

“Jadi saya kira ini satu kekuatan baru untuk menghimpun para pecinta masjid, dengan gerakan-gerakan keumatan, misalnya tadi gerakan untuk penyiapan kain kafan, gerakan pengajian atau bedah Al-Qur’an, intinya bagaimana orang cinta mesjid,” ujar Wali Kota Makassar ini.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan satgas Covid-19 MCMI Sulsel dan MCMI Makassar. Satgas ini sendiri akan membantu pencegahan penularan Covid-19 di Kota Makassar. (Zaki/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI