Pilgub 2024, Zulkarnain Arief Siap Perjuangkan Taufan Pawe di Selatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Takalar Zulkarnain Arief mendorong Taufan Pawe maju calon Gubernur Sulawesi Selatan 2024.

Zulkarnain mengatakan siap berjuang memenangkan Taufan Pawe di wilayah Selatan Sulsel.

Mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel itu mengaku siap memenangkan Partai Golkar di wilayah Selatan.

"Takalar pengembalian kejayaan Golkar di Selatan. Kita siap bersatu menangkan Taufan Pawe calon Gubernur dan Airlangga calon presiden," kata Zulkarnain dalam musda Golkar Takalar.

Zulkarnain sesumber menyampaikan target besar untuk kontestasi politik 2024 mendatang. Mulai dari Pemilu legislatif, Pilpres, Pilgub Sulsel, dan Pilkada Takalar 2024.

Zulkarnain menargetkan 110 ribu suara untuk Golkar di Pilgub Sulsel 2024.

"Kita target 110 ribu suara pileg, pilpres, dan Pilgub Sulsel. Ketua DPRD dan Bupati harus milik kader Golkar. Insyaallah Golkar ini partai besar, harus membuka diri, dan kepemimpinan beliau TP tidak main uang-uang," kata Zulkarnain Arief.

Dalam pembukaan Musda, Zulkarnain Arief mengajak para Ketua DPD II Golkar kabupaten bekerja sama di wilayah selatan. Seperti Ketua DPD II Golkar Gowa Ambas Syam.

Zulkarnain Arief juga akan menjalin komunikasi dengan Munafri Arifuddin, Iksan Iskandar, Meyrza Farid Arman, hingga Bupati Selayar Muh Basli Ali.

"Kita target kursi DPR RI dapil Sulsel 1 dua kursi, 2 kursi dapil Sulsel 3 DPRD Sulsel, dan kursin DPRD kabupaten 10 kursi. Tokoh-tokoh harus jadi aset yang kita jagat. Kita target 110 ribu suara," katanya. (*)

  • Bagikan