Cerita Inspiratif Pemenang Sepeda MTB dari Ichitan Whatsappan

  • Bagikan

Sepeda MTB ini tentunya dapat memperingankan kehidupan beliau, karena ia tidak perlu lagi meminjam sepeda dari orang lain dan bisa menggunakan sepedanya sendiri untuk menyambung hidup dengan cara berjualan dan mengirimkan barang dagangan dari satu desa ke desa yang lain.

Duangkamon Ngarmsangiem, selak Marketing Director of PT ICHI TAN Indonesia, mengungkapkan bahwa dirinya salut melihat usaha dan semangat perjuangan dari Yustin dan Rusdiana.

“Yustin dan Rusdiana merupakan sosok yang patut dijadikan inspirasi bagi
masyarakat Indonesia agar tidak menyerah dan selalu berusaha meskipun kondisi sulit. Kami merasa senang hadiah sepeda MTB dari program Ichitan WhatsApp-an ini dapat memberikan manfaat serta menyambung kehidupan mereka,” katanya.

Sebelum menutup acara penyerahan hadiah tersebut, Duangkamon Ngarmsangiem
juga menambahkan, “Masih banyak kesempatan bagi para konsumen yang ingin
mendapatkan hadiah dari Ichitan WhatsApp-an. Karena masih ada 3 Motor Scoopy, 1 Mobil Ignis, Sepeda MTB dan Ribuan hadiah lainnya yang sudah menanti. Kami sangat menanti cerita-cerita inspiratif lainnya dari para pemenang di seluruh Indonesia,”

Program konsumen “ICHITAN WhatsAppan” dimulai dari tanggal 1 Juli sampai 31 Agustus 2021. ICHITAN WhatsAppan adalah program spesial untuk berbagi kebaikan di
tengah pandemi Covid-19 dimana ICHITAN memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah langsung berupa mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lainnya hanya dengan membeli produk ICHITAN Thai Milk Tea di gerai Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia dan mengirimkan kode unik melalui WhatsApp.

  • Bagikan