Satpol PP Pemkot Makassar Bagikan Paket Bahan Pokok ke Pedagang Kaki Lima

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar mendistribusikan paket bahan pokok bagi warga yang berdampak pada perekonomiannya akibat pandemi Covid 19.

Hal ini terlihat saat Satpol PP Kota Makassar yang bertugas di kecamatan membagikan langsung paket bantuan bahan pokok kepada pedagang kaki lima di 14 Kecamatan.

Sekretaris Satpol PP Kota Makassar Muh. Iqbal Asnan mengatakan paket bahan pokok berasal dari bantuan seorang dermawan yang ingin berbagi.

"Paket ini kami distribusikan melalui Satpol PP yang bertugas di kecamatan, karena satpol PP kecamatan paham sekali dengan wilayah teritorialnya, sehingga paket bantuan bahan pokok yang bagikan dipastikan sampai kepada orang yang tepat dan layak," Kata M. Iqbal. Jumat Malam (22/7/2021).

Adapun paket bantuan bahan pokok berjumlah 700 paket yang masing masing berisi Beras, Gula Pasir, Indomie, dan Minyak Goreng.

Untuk itu M Iqbal menghimbau jika ada dermawan yang ingin berbagai kepada masyarakat pihaknya akan siap membantu mendistribusikan.

"Kami mencoba membantu memikul beban masyarakat dengan mendistribusikan paket sembako," terang M.Iqbal.(

  • Bagikan