Caketum HIPMI Makassar, Fadel Muhammad: Dunia Usaha Harus Bangkit di Tengah Pandemi

Rabu, 28 Juli 2021 20:33

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Pengusaha Muda Fadel Muhammad Tauphan mantapkan niat bertarung pemilihan ketua di Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Makassar nanti.

Fadel Muhammad Tauphan akan mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat HIPMI Makassar pada hari Rabu 28 Juli 2021.

Fadel Muhammad Tauphan menilai, pertarungan calon ketua HIPMI Makassar bukanlah pertarungan untuk memperebutkan jabatan, namun pertarungan ini adalah pertarungan gagasan menemukan solusi terpuruknya dunia usaha di tengah pandemi covid-19.

“Jabatan ketua bukanlah satu-satunya alasan saya maju di bursa pemilihan ini. Akan tetapi, ini jalan kami untuk berjuang menuangkan ide dan gagasan kami sebagai pengusaha muda, menemukan solusi dari keterpurukan dunia usaha di tengah pandemi. Seperti kita lihat, serangan virus covid-19 perparah kondisi ekonomi masyarakat,” kata Fadel Muhammad, Rabu 28 Juli 2021.

Diketahui bahwa Fadel Muhammad Tauphan saat ini menjalankan usaha properti pergudangan, idustri, garmen, dan jasa angkutan transportasi darat.

Berbekal pengalamannya menjalankan bisnis tersebut, membuka mata dan hatinya, untuk ikut kontribusi pikiran, gagasan dan tenaga menemukan jalan keluar pemulihan ekonomi usaha para pemuda.

Fadel Muhammad mengatakan, bila dirinya berkesempatan memimpin HIPMI Makassar, berkomitmen dalam pemulihan sosial dan ekonomi di Makassar dengan membangun inkubator wirausaha muda sosial.

“Cita-cita kami, HIPMI Makassar harus menjadi organisasi pembelajar dan siap berkolaborasi dengan stekholder serta pemerintah Kota Makassar,” katanya. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI