Petra Peduli Bantu 4 Buah Tabung Oksigen untuk Kapal Apung Isoman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Petra Peduli Makassar kembali berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Makassar. Kali ini, Petra Peduli menyerahkan 4 tabung oksigen satu kubik lengkap dengan regulator kepada Pemkot Makassar.

Tabung oksigen ini akan digunakan masyarakat yang sedang isolasi mandiri di Kapal Apung Isoman. Sebab informasinya tabung yang tersedia hanya 2 buah.

"Nah, dengan penambahan ini kiranya warga masyarakat dapat tertolong sewaktu mereka isolasi mandiri di kapal tersebut," harap Ketua Petra Peduli, Saiman Susanto.

Bantuan tabung ini diserahkan perwakilan pengurus Petra Peduli, Merry Baan, Helly Sudianto, dan Yahya Ibrahim. Kemudian diterima langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto dikediaman pribadinya Jalan Amirullah, Selasa (10/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto menyampaikan terima kasih dengan adanya bantuan tabung oksigen dan regulator dari Petra Peduli. Menurutnya, bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk digunakan bagi pasien yang terpapar Covid 19.

"Bantuan yang kami terima sangat bermanfaat untuk menangani pasien Covid 19. Apalagi saat ini tabung oksigen memang sudah mulai langka, kami berterima kasih kepada Petra Peduli," jelas Danny. (mum/fajar)

  • Bagikan