Tasyakuran Masjid, Bupati Barru Bangga Warga Peduli Nilai-nilai Keagamaan

Jumat, 27 Agustus 2021 15:23

FAJAR.CO.ID, BARRU–Bupati Barru, Suardi Saleh menyebut warga Barru sangat peduli terhadap nilai-nilai keagamaan. Hal ini terlihat dari semangat warga untuk terus memakmurkan masjid.

Demikian diungkapkan Bupati Barru, Suardi Saleh, Jumat, (27/08/2021) pada acara tasyakuran dan jumat perdana di Masjid Darul Ikhlas yang dibangun H Abidin Syam.

“Kita bersyukur dengan kehadiran masjid yang megah ini,” katanya.

Ornamen masjid yang sangat luar biasa. Pintu utama masjid mirip pintu masjid Nabawi di Madinah. Ini minimal mengobati kerinduan berkunjung ke Madinah.

“Mari kita terius memakmurkan masjid,” ajak Suardi Saleh.

Hadir dalam acara tersebut pimpinan pondok pesantren Mangkoso, Ag Prof Dr Faried Wajdedy, Wakil Ketua DPRD Barru, Kamil Ruddin dan sejumlah pejabat Pemkab Barru.

Upaya Pemkab Barru meuwujudkan visi Barru bernafaskan keagamaan terus dipacu. Pemkab Barru peduli terhadap Imam masjid, pegawai Sara dan guru mengaji. Selain itu Pemkab Barru juga beri bantuan untuk perbaikan mushallah.

Suardi Saleh berharap warga tidak henti-hentinya memakmurkan masjid. Saf-saf masjid harus makin banyak di masjid-masjid setiap waktu waktu shalat.(rus)

Komentar

VIDEO TERKINI