Janji Politik Terealisasi hingga Tahun Ketiga Kepemimpinan, Bupati ASA Apresiasi Kinerja Jajarannya

Selasa, 28 September 2021 15:20

Bupati Sinjai ASA

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengapresiasi kinerja jajarannya. Pasalnya, janji politik yang dicanangkan saat Pilkada lalu terealisasi hingga tahun ketiga kepemimpinannya.

Bupati lulusan Magister Monash University, Australia ini menilai, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di semua level sangat berperan terhadap keberhasilan pelaksanaan program kerja yang tertuang dalam visi misinya.

Misalnya, dalam menciptakan 10 ribu wirausaha baru yang menjadi program unggulan, maka perangkat daerah yang terkait terlibat langsung dalam proses pelaksanaannya.

Begitu pula program unggulan lainnya. Seperti, infrastruktur, pariwisata, perikanan, pertanian, peternakan, kesehatan, pendidikan, serta bidang lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi semua jajaran Pemkab Sinjai, berkat kerja sama yang dibangun sehingga program kerja yang telah direncanakan bisa terealisasi,” ujar ASA, Selasa, (28/9/2021).

Selain itu, dia turut mengapresiasi lapisan masyarakat yang berpartisipasi dalam pencapaian visi misinya. Seperti program mencetak penghafal Al-Qur’an yang bekerja sama dengan Pondok Pesantren.

Tanpa keterlibatan Ponpes, program unggulan tersebut sulit terealisasi. “Saya melihat pimpinan Ponpes sangat antusias dalam menyambut program-program kami, makanya kami juga bersemangat menjalankan program ini,” tambahnya.

Dengan demikian, ASA melihat kolaborasi yang baik ini bisa menghasilkan dampak positif kepada masyarakat. Termasuk, berbagai prestasi tingkat nasional dan regional terus diraih.

“Itu semua berkat kerja sama semua pihak, bahu membahu membangun Sinjai ke arah yang lebih baik,” kuncinya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI