Bupati Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Apreasiasi Komunitas Anak Muda Barru

Rabu, 13 Oktober 2021 10:00

Sejumlah titik di ruas jalan nasional Turumpakkae - Batas Luwu dibuatkan marka jalan. (FOTO: IMAN SETIAWAN/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, BARRU–Prestasi dua komunitas anak muda mengharuman nama Barru. Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh,M.Si bersama Ketua Tim Penggerak PKK Barru, drg Hj Hasna Syam,Mars mengapresiasi Forum Anak Colliq Pujie dan Forum Genre Lanakka Kabupaten Barru.

Forum Anak Colliq Pujie (PACP) adalah juara ketiga pada lomba Video Kreasi Budaya Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diikuti Forum Anak se Sulaweai Selatan. Dan Forum Genre Lanakka juara pertama Bina Keluarga Remaja (BKR) Kakatua Desa Lipukasi sebagai BKR Terunggul di Sulawesi Selatan.

Bupati mengatakan ini, prestasi anak muda ini membanggakan kabupaten Barru. Dua forum ini patut menjadi contoh.

“Teruslah berkarya dan menebar kebaikan kebaikan untuk perkembangan Barru,” katanya.

Apa yang diraih forum anak muda ini hendaknya menjadi motivasi untuk lahirnya inovasi-inovasi terbaik dari anak muda di Kabupaten Barru.

Paling tidak Farum Anak Colliq Pujie dan Forum Genre Lanakka, lanjut Suardi Saleh, bisa menjadi contoh dan ikut mengedukasi masyarakat untuk taat terharap protokol kesehatan dan pelopor percepatan vaksinasi Covid-19.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Ketua TP PKK, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS yang juga adalah Anggota Komisi IX DPR.RI.

“Alhamdulillah, semangat. Terima kasih telah membuat harum nama Kabupaten Barru. Ibu bangga kepada kalian, tetaplah berkarya dan mengukir prestasi,” puji Hasnah Syam yang juga adalah Anggota Komisi IX DPR RI.

Mereka adalah generasi penerus dan kebanggan yang dimiliki kabupaten Barru. Jangan cepat puas dan teruslah berusaha, kata Hasna Syam, berkarya mengukir prestasi.(rus)

Komentar

VIDEO TERKINI