Kisah Pilu Warga Barru, Hasnah Syam Inisiasasi PKK Barru Peduli

  • Bagikan

"Sekarang Pak Suherman sudah selesai administrasi didaftarkan di BPJS Kesehatan Barru, bahkan kartunya dan surat rujukannya sudah diserahkan langsung, tambahnya sembari menjelaskan bahwa ini berkat kolaborasi bersama Baznas Barru dalam membayar tunggakan BPJS Suherman di Papua, yang juga tentunya menjadi bagian yang sinergitas bersama seluruh warga Barru yang taat zakat.

Sementara, Pemerintah Desa Corawali mengakui perhatian khusus ini membuatnya bersyukur atas adanya program Jumat Berkah dari Program PKK Barru peduli

"Beliau sakit sejak 2 tahun di Papua dan dibawa pulang sama saudaranya, Keterbatasan biaya sehingga Suherman belum mendapatkan perawatan. Alhamdulillah berkat bantuan Bu Dokter akhirnya korban mendapatkan jaminan kesehatan berupa BPJS dan diberi rujukan ke salah satu rumah sakit untuk memperoleh perawatan" sebut Ilham yang juga Sekdes Corawali menyampaikan syukurnya atas perhatian lebih atas salah satu warganya.

Selain memberikan jaminan kesehatan, Ketua TP PKK Barru juga menyerahan bantuan berupa sembako, perlengkapan mandi, dan juga pakaian.

Sebelumnya, Bu Dokter juga sempatkan diri ke Ralla Tanete Riaja menyambangi kediaman rumah terbakar dan keluarga tragedi pembunuhan di Bunne Kading. (*/fnn)

  • Bagikan