Gelar Muslok, ORARI Sidrap Diharap Bersinergi dengan Pemerintah

  • Bagikan

Sementara Kadis Kominfo, H. Bachtiar mewakili Bupati Sidrap menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan muslok.

"Diharapkan dapat berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan yang berkualitas yang tentunya dapat bersinergi dengan pemerintah," lontarnya.

Disebutkannya, sebagian besar pengurus ORARI Sulsel berasal dari Sidrap, yang menunjukkan bahwa ORARI Lokal Sidrap itu memiliki kualitas yang bagus.

Bachtiar menambahkan, eksistensi ORARI di Sidrap sangat dibutuhkan. Oleh karena itu usai muslok ini diharapkan ORARI dapat menghasilkan kepengurusan yang baik serta membentuk jaringan yang lebih luas baik dari tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa.

"Dengan kemudahan perekrutan anggota yang diberikan, eksistensi ORARI ini sangat dibutuhkan di Sidrap, jalin silaturahmi dan jadikan kegiatan organisasi ini sebagai ladang amal," katanya.

Tak lupa diakhir sambutannya, Bachtiar menghimbau kepada pengurus ORARI Sidrap dapat ikut serta membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi.

"Salah satu tingkat indikator penentuan level yakni tingkat vaksinasi, saya harapkan seluruh pengurus ORARI juga dapat berperan ikut program vaksinasi," tutup Bachtiar sekaligus membuka secara resmi Muslok ORARI IX Lokal Sidrap Tahun 2021. (rls/fajar)

  • Bagikan